Minggu, 28 Februari 2016

D15(2)

Allah – Sang Pengindah Masa Depan



Manusia, makhluk yang sering lalai , lagi berlumur dosa, sering tak sadarkan diri, hingga kadang perlu dididik oleh rasa sakit sebagai tamparan tuk dijadikan pelajaran di kemudian hari.
Apa yang kita rencanakan besok, belum tentu dapat kita laksanakan
Tapi apa yang telah terjadi hari ini merupakan ketetapan yang telah disetujui Tuhan
Barangkali apa yang terjadi hari ini merupakan sebuah jawaban do’a yang pernah kita panjatkan di hari kemarin,
Senantiasa berprasangka baik pada Allah, akhlak mulia.

Aku banyak belajar tentang hari ini
Bahwa semua peristiwa yang pernah ku alami pada akhirnya akan terbingkai menjadi masa lalu
Yang kemudian ku tutup rapat dalam arsip kenangan
Kini aku mengerti bahwa kadang Dia mencintaiku dengan cara yang tak pernah kuduga
Seringkali ku terima dalam belum ketidaksukaan,
Kini aku paham bahwa ketidaksukaanku hanyalah bagian dari ketidaktahuanku
Aku sangat percaya bahwa yang Maha Bijaksana sedang mempersiapkan skenario indah tentang jalan hidupku,
Yang lebih indah dari sekedar inginku,
Lebih indah dari sekedar khayalku,
Lebih penting lagi pasti lebih baik bagi kehidupan dunia dan akhiratku
Aku hanya perlu menyusuri jalan yang tengah Dia hamparkan,
Menelisik makna dari setiap kemelut yang Dia  ujikan untukku,
Melatih kesabaran dan berusaha ikhlas
Karena Dia sedang menantikanku untuk menjalin hubungan baik lagi – hubungan baik antara aku dan Sang Pemilik alam semesta
Kini aku kembali, kembali pada-Mu
Aku sudah siap untuk memulai semua dari awal lagi
Tak akan aku menyerah,
Tak mau aku kalah,
Tak mau diri ini gugur,
Aku akan berjuang, sampai akhir

Karena ku tahu hanya Engkau yang mampu mengindahkan masa depan^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar