Rabu, 11 November 2015

D23

Surat Cinta untuk Ibu dan Bapak


Assalamualaikum Wr. Wb
Ibu, Bapak
Aku mencintai kalian
Tapi aku tahu,
Setinggi apapun cintaku pada kalian,
Tidak akan mampu menandingi cinta kalian kepadaku

Ibu, Bapak..
Perlu kalian tahu,
Sesungguhnya putrimu ini ingin membangunkan istana Jannah
Atas izin Allah untuk kalian

Ibu..
Hari demi hari, putrimu mulai berubah
Tidakkah Ibu lihat ?
Pakaian yang kini kukenakan,
Jilbab yang ku ulurkan
Aksesoris dan fashion yang modis yang perlahan ku tinggalkan
Ini adalah rangkaian usahaku untuk berbakti pada kalian

Tahukah Ibu ?
Ada yang kurang suka dengan perubahanku ini
Tapi..
InsyaAllah aku akan maju terus, Bu..
Biarlah mereka mau berkata apa tentang ini
Aku mohon, Bu..
Janganlah Ibu melarangku untuk berubah
Izinkan aku menjalankan apa yang Allah perintahkan secara kaffah
Biarlah mereka berkata apa
Asalkan ini benar,
Bu, jangan khawatir, jika akan banyak yang menjauh dariku
Sungguh, doa restumu, akan sangat berharga bagiku
Biarlah mereka berkata apa tentang diri ini

Bapak..
Aku sangat mencintai Bapak
Pak, aku tidak ingin menarik bapak ke dalam neraka
Karena perangaiku yang buruk semasa di dunia
Izinkan aku menutup auratku secara sempurna
Karena sungguh..
Selangkah anak perempuan keluar tanpa menutup aurat,
Selangkah pula bapaknya menuju neraka

Dari putri Ibu dan Bapak..

Dengan Segenap Cinta :-* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar